Senin, 13 Juni 2011

Lelang iPad Mulai Rp 500 Ribu

http://www.detikinet.com/image/logodetikinet.gifJakarta - Satu atraksi menarik coba ditampilkan Zahir di boothnya yang menghiasi pameran Festival Komputer Indonesia (FKI) 2011. Mereka menggelar lelang komputer tablet iPad generasi pertama, dengan harga awal mulai Rp 500 ribu.

Para penjaga booth Zahir yang dikenal sebagai perusahaan software accounting ini pun ramia-ramai mengabarkan pada pengunjung yang lewat tentang lelang tersebut. Alhasil, sebagian orang pun tertarik mengikutinya.

Menurut Ahdan Sadid selaku Product Consultant Zahir, lelang dilakukan setiap hari selama pameran dalam dua sesi. Semua pengunjung yang ingin ambil bagian pun bisa langsung mendaftarkan diri.


"Setiap harinya kami menyediakan dua unit iPad untuk dilelang. Sejauh ini, peminat lelang cukup banyak," kata Sadid.

Biasanya, pemenang lelang harus menebus harga di kisaran Rp 4 jutaan. Mungkin sedikit lebih murah dibanding harga iPad generasi pertama di pasaran.

Tentu saja selain mengadakan lelang iPad, Zahir tidak lupa memamerkan produk software jagoannya. Seperti yang biasa dilakukan para vendor lainnya, beberapa diskon cukup menarik pun bisa didapatkan bagi para peminat.




( fyk / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar