Jumat, 01 Juli 2011

Penandatanganan MOU STEI TAZKIA dan PT ZAHIR INTERNASIONAL

Bertempat di masjid Andalusia kampus STEI TAZKIA, diselenggarakan acara DINAR (Day Of Islamic Economic Revival). Diantara serangkaian acara tersebut STEI TAZKIA dan PT Zahir Internasional melakukan penandatanganan MOU Academic Partner, Dalam kesempatan tersebut STEI TAZKIA diwakili oleh Bapak Dr. Muhammad Syafi'i Antonio, M.Ec sebagai Ketua STEI TAZKIA dan PT Zahir Internasional diwakili oleh Bapak Muhammad Ismail, SE,S.Kom, MM sebagai Direktur PT Zahir Internasional. Penandatanganan MOU ini juga disaksikan oleh KH. Hasyim Muzadi (Mantan Ketua PBNU).

Program Academic Partner ini merupakan pemberian Hibah Software Zahir untuk laboratorium Akuntansi STEI TAZKIA, Sebanyak 50 License akan di berikan kepada Laboratorium Akuntansi STEI TAZKIA, Dalam kesempatan ini juga di tandatangani MOU Program Kerja Lapangan atau Magang, Jadi Mahasiswa STEI TAZKIA bisa melakukan Program Kerja Lapangan di PT Zahir Internasional.

Open in new window Open in new window

STEI TAZKIA merupakan perguruan tinggi ke 26 sebagai Academic Partner PT Zahir Internasional, Mudah-mudahan dengan adanya MOU ini bisa bermanfaat bagi STEI TAZKIA dan PT Zahir Internasional.

Open in new window

Tidak ada komentar:

Posting Komentar